About Me

PERSONAL IDENTITY

*UMUM
Nama : Hidayat Jaya Miharjan
DoB : Kopang, 10 September 1990 kado-kado
Umur : itung aja sendiri hehe..
Gender : 100% Cowok. ingat itu, CowoK.
Gol. Darah : O
Agama : Yes I am a moslem
Kewarganegaraan : Indonesia

*FISIK
Tinggi : 170 cm
Berat : belum di timbang lagi

>RAMBUT
Jenis Rambut : Biasa aj. Gak rapi. Keren pastinya :cool:
Warna Rambut : Hitam. gak kayak pelangi pastinya

>KULIT
Jenis kulit : Apa ya..? – -a
Warna Kulit : Hm.. sawo matang.
Jumlah Kulit : Hum… Speechless..

>TANGAN
Jenis Tangan : Bukan tangan panjang.
Warna Tangan : Sama seperti warna kulit.
Jumlah Tangan : 1 di kanan, 1 di kiri.

>KAKI
Jenis Kaki : Paling gak kuat lari.
Warna Kaki : Sama dengan kulit, berwarna lebih putih di telapaknya.
Jumlah Kaki : D.U.A

>ETC.
Saya unik :mrgreen:

Sifat : Gak jelas. Aneh. Baek. Tidak sombong. Rajin menabung *pret*. Moody. Diem kalo ketemu ma orang baru. Kalo udah rame, yowis rame.

EDUCATION

PENDIDIKAN
TK : Malez tuh..
SD : SDN 1 Kopang
SMP : SMPN 1 Kopang
SMA : SMAN 2 Mataram
Kuliah : UIC (UNRAM Indah Chuy..) :mrgreen: *di tampol*

HOBBIES & INTERESTS

*HOBBIES : Makan. Tidur. Ngakak. Nge-net. Maen game.  Berimajinasi ria. Dengerin musik. Nonton film.
BAHASA

*Bahasa Indonesia : Lancar
*Bahasa Sasak
: Harus bisa donk, tpi kalo yang halosnya ngangak :mrgreen:
KEGIATAN
*Membaca : Lancar
*Menulis
: Yuuk ah~
*Menggambar : Ga bisa gambar cewek
*Mewarnai : Kayak anak TK, bahkan lebih buruk
*Melukis : Abstrak..?
*Main game : Bisa non-stop
*Berhitung : Cepet nyerah
*Berbicara : Lancar
*Berpikir : Kadang mentok, ga ada ide.
*Berpendapat : Sering ga diterima T_T
*BerSMS : Sering ga punya pulsa
*Memasak : Yang instan-instan saja
*Mencuci : Pake mesin cuci alami
*Menggosok : Ga bisa rapi
*Menyapu : Bisa
*Mengepel : ho-oh
*Naik sepeda : Ngebut, sampe jatoh
*Naik motor : Pela oke. ngebut juga oke..
*Naik mobil : Sebagai penumpang saja
*NgeNET : ya.. kalo da uang

FAVOURITES
Suka – Suka pemilik blog ini~

*Favourite Food : Pa ja dah yang penti halal & enak pula

*Favourite Drink : yang menyegarkan

*Favourite Color : Biru, Hitem

*Favourite Number : 7

*Favourite Person : Baginda Rasulullah SAW

*Favourite Character : Baginda Rasulullah SAW

*Favourite Books : gak da, coz ga suka baca

*Favourite Game : Pa ja yang bisa menyibukkan

*Favourite Movies : Yang penting baguz..

*Favourite TV Shows : Pa ja, yang penting lucu, seru, serem, dll.

22 Responses to “About Me”

  1. selamet999 Says:

    blognya bagus

    • hidayat07 Says:

      o… trima ksih ya.. atas pujiannya, tpi sayangnya saya tidak suka dengan pujian, tpi klo uang OK…!!!

  2. adit38 Says:

    Ini diedit caranya….

    kalo mau uang baca ini:

    http://adit38.wordpress.com/2009/04/01/nyoba-google-adsense-nih/

  3. elfirmany Says:

    yat kunjungi donk blog saya,,!!
    skrang dah bagus loh..

  4. adit38 Says:

    udah dapat koq, makasi

  5. firman09 Says:

    yat, ni blog baru saya,
    sering-sering di kunjungi ya..

  6. adit38 Says:

    Ada undangan dari pak narpi untuk mahasiswa memberikan komentar di buku tamu (guest book) blognya

    Be the first one to coment

    http://sunarpi.wordpress.com/

    Saya cuma menyampaikan saja nih….

  7. ibadahkita Says:

    assalamu’alaikum ya akhi..

    teruslah semangat dalam mendakwahkan agama Allah SWT..

  8. mujiani87 Says:

    tu.. yat sekarang blog saya sudah bagus. sering2 dikunjungi ya..

  9. hidayat07 Says:

    insyaALLAH kalo da ckup uang buat ngnet..

  10. adit38 Says:

    beli laptop…., ntar ngenet di puskom gratis

  11. agustin jayanti Says:

    rmbut keren???? apanya yg keren,, kerek kali…
    gk prnah sisiranlgi…

  12. noego08 Says:

    apeee.. sama ne tema kita.. hehe..

  13. ajustsampah Says:

    Ayo Gabung
    Sekali klik dapet $10..
    gk Percaya Bktiiin sndiri di http://www.tendollarclick.com/index.php?ref=ajustsampah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: