HP GRATIS

Hanya mau ngasih informasi saja…
gak percaya gak pa kok…
tp ini bnran loh…

Mau hp gratis??
HD TV??
PS 3 ato X-Box??
Banyak deh pokonya.. gw sendiri aja ampe bingung loh mo milih yang mana..

Bener2 nggak bayar sama sekali! Hari gini gratis!?? ga percaya??? huehhehe sama.. tadinya gw jg ga percaya, tp banyak temen gw yang dah buktiin…

Mau coba?? gini Caranya:

1. Kalo masuk ke sini :
klik di sini

2. Klik gratisan apa yang lo mau (ga cuman HP, ada iPod, ada game machine kaya OX, Nintendo DS, PSP, dll) pokoknya keren dah…

3. Trus lo sign up (gratis kok) << klik REGISTER NOW >>
Isi alamat selengkap-lengkapnya (ntar nyasar) he..he..

4. Pas pengisiian kotak terakhir,, ada REFFERAL ID

5. isi refferal id dgn : 91885867

6. INGAT…
91890576
Biar data anda terbaca

Nanti akan ada email konfirmasi ke email lo yg jg ngasih refferal number buat lo.

Makin byk temen yg loe ajak gabung, makin byk point yg lo dpt dan ketika lo dapetin jumlah point yg sesuai dgn hadiah / hp yg lo minta, bakalan dikirim tuh Hp/iPod/Gadget ke alamat lo..

sbg contoh, iPod 80GB nilainya 16 point, jd kalo lo bisa ajak 16 temen buat register aja, dpt deh tuh iPod.. asik kan? Coba deh, ga ada ruginya koq..
Kan, ga bayar sama sekali…
gampang kok…..
gabung y………. ^^
mumpung di indonesia masih sedkit…

5 Responses to “HP GRATIS”

  1. reza Says:

    mo nanya,, emang credit yg situ dah dapet brapa?
    bukanna untuk melengkapi pendaftaran(untuk ref ID ) harus mengeluarkan uang,,,
    bales ke reza_elctro@yahoo.co.id

  2. Regga Says:

    iya nih bohong aja!!!itukan sama aja kaya main judi!tetap aja kita harus keluarin uang pake kartu kredit,,iya klo punya kartu kredit,klo nggak??gimana?

  3. yuliani Says:

    ia bner, benr, kyaknya gak ada yang gratis deh, tetep aja di suruh bayar bayar juga

    • hidayat07 Says:

      iya.. setelah saya coba memang benar..
      gk ada yang gratis d dunia ini..
      sampe, kencing-kencing aja mesti bayar..

  4. mamat Says:

    kalo berak bayar ga?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: